Jumat, 19 Maret 2010

MIG33


Konsep mig33 berasal di perpustakaan kedai kopi, sebagai cara bagi remaja untuk mengirim pesan teks sebanyak yang mereka inginkan, tanpa biaya tinggi SMS, dengan menggunakan GPRS / data saluran yang biasa digunakan untuk mengakses Internet mobile.
Perusahaan ini didirikan pada keyakinan bahwa munculnya IP dan teknologi nirkabel akan mendefinisikan ulang cara orang berhubungan dan membangun hubungan mereka dan masyarakat.
mig33 mengambil keuntungan dari pergeseran dalam industri telekomunikasi dari pengelolaan dan tariffing jaringan, untuk memberikan layanan pelanggan dan nilai.
Hari ini, mig33 memiliki banyak fitur tambahan yang lebih dari sekedar chatting, dan bersemangat, komunitas mobile yang memungkinkan pengguna untuk berhubungan dengan teman, bertemu orang baru, bertukar emoticon ekspresi, mengirim hadiah virtual, bermain game dan bersenang-senang.
Itu juga menghubungkan anggota instant messenger lain seperti Yahoo Messenger, Google Talk, MSN Messenger dan AOL.+FACEBOOK..........

Layanan ini tersedia bagi semua pengguna ponsel dan dioptimalkan untuk bekerja dengan lebih dari 2.000 handset yang mencakup sebagian besar Nokia, Sony Ericsson dan Blackberry handset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar