Jumat, 19 Maret 2010

JANGAN ASAL LIAD PROFIL ORANG...???


buat teman2 , pengguna mig33 yg sering ngintip profile org lain, berhati-hatilah!!


krn saya curiga ada beberapa profile yang "dipasangi" link buat ngehack nick kita.

koboy-x wrote:

baru saja nick saya (4 digit, bagus lg, hehehe...) di add oleh nick amirill** << potonya cuantik, di profilnya tertulis "bagi yang ingin liat koleksi poto2ku klik aj pada update", saya nggak tertarik seh liat poto, saya nggak melakukan ap2. Trus brp tak brp lama kemudian, dia pv minta tolong ke saya buat liat updatenya, maksa banget niyh orang, teringat bahwa kita bisa masukkan script ke dlm "description" atao field2 kosong pada fitur mig33, saya curiga bahwa nick itu "terpasangi" jebakan.


thx

tidak ada salahnya kita waspada ..(DPET DR SLH SATU SITUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar