Kamis, 19 Agustus 2010

Kabar Pemilihan Administrator Mig33


s4ints81 Write :

Hi guys,

I bet you guys are dying to know what's going on. Some of you are probably hyperventilating or eyes twitching every time someone mentions the word adminship.
I'm just passing along the message that the announcement will be made soon. I can't give you exact dates and please don't flood me in pvt asking about it either.
Adminship is being handled by a colleague of mine and I have no reason to disclose any information til he has confirmation.
I don't know who's selected either but I do hope those selected will do their best to honor not only mig33 but also their family, friends and strangers they meet along the way.
I would like to put a gentle reminder as well to our admins. Please do not be biased about what you do. Give warnings and kick only when necessary.
Anyway, all the best to those who applied. I bet I'll be seeing more new faces as we go. We've not given a due date for this for the simple fact that we'll keep on selecting as we go when we see fit.
Those who have been around to help us and has showed good attitude might just be the next person to be in line if he/she is not picked this round.
Again I wish I have more time to chat with you guys. Keep rocking and keep it real.
P.S. I will be posting news on our group mig33 Cares as well. Let's work together to make both this forum and the group famous...

Translate on Indonesia

Hi guys,

Aku yakin kalian sangat ingin tahu apa yang terjadi. Beberapa dari Anda mungkin bernapas atau mata berkedut setiap kali seseorang menyebutkan kata adminship.
Aku hanya lewat dalam pesan bahwa pengumuman akan dilakukan segera. Aku tidak dapat memberikan tanggal yang tepat dan jangan flood saya di pvt bertanya tentang hal itu ok.
Adminship sedang ditangani oleh rekan saya dan saya tidak memiliki alasan untuk membocorkan informasi detil ia telah konfirmasi.
Saya tidak tahu siapa yang dipilih baik tapi aku berharap orang-orang yang dipilih akan melakukan yang terbaik untuk menghormati keluarga mereka tidak hanya mig33 tetapi juga, teman-teman dan orang asing mereka penuhi sepanjang jalan.
Saya ingin meletakkan pengingat lembut juga untuk admin kita. Harap jangan terbiasa tentang apa yang Anda lakukan. Memberikan peringatan dan Kicked hanya bila diperlukan.
Pokoknya, semua yang terbaik untuk mereka yang diterapkan. Aku yakin aku akan melihat wajah-wajah baru yang lebih karena kami pergi. Kami tidak diberi tanggal jatuh tempo untuk ini fakta sederhana bahwa kita akan terus memilih karena kami pergi ketika kita mau.
Mereka yang telah ada untuk membantu kita dan telah menunjukkan sikap yang baik hanya mungkin orang berikutnya akan sesuai jika dia tidak mengambil putaran ini.
Sekali lagi saya berharap saya memiliki lebih banyak waktu untuk chatting dengan kalian. Jauhkan rocking dan tetap nyata.
P.S. Aku akan posting berita pada group mig33 Cares. Mari kita bekerja sama untuk membuat kedua forum ini dan group yang terkenal ...

Orochiyoyo Write :

thank you for info mr. s4ints81

I intend to continue mig33 admin tasks before and I'll try to be a new admin that put the interests of many mig33 users not only in Indonesia but also for users outside of Indonesia. Indonesia mig33ers friends please support me for a new position mig33 admin to come, I will make every effort to listen and petrified of your complaint. Thanks people.

translate on Indonesia

terimakasih atas infonya mister s4ints81

Aku berniat akan melanjutkan tugas admin mig33 sebelumnya dan aku akan berusaha jadi admin baru yang mementingkan kepentingan banyak user mig33 tidak hanya di indonesia tetapi untuk user luar indonesia juga. Kawan mig33ers Indonesia tolong dukung aku untuk posisi baru admin mig33 yang akan datang, aku akan berusaha semaksimal mungkin mendengarkan dan membatu atas keluhan kalian. Thanks people.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar