Selasa, 29 Juni 2010

Prediksi Komik Naruto 500,Madara melepas kyuubi dari kushina tapi tak bisa mengontrolnya


dalam pikiran naruto kushina menceritakan masa lalunya

saya adalah jinchuuriki sebelumnya. dari sanalah semua dimulai

kau... kau jinchuuriki sebelumku, kukira kyuubi tak punya jinchuuriki sebelumnya.tapi kenapa kamu?kenapa kamu jadi jinchuuriki?apa yg terjadi malam 16 tahun lalu?

ini semua dimulai dihari ayahmu menyelamatkan ku, ahli konoha mengetahui kenapa aku diculik.itu karena cakra spesialku yg bisa mengendalikan cakra dan pikiran bijuu, mampu
menjinakkan mereka untuk jangka waktu tertentu dalam kondisi tertentu

kilas balik

ahli konoha: cakra ini... ini tak mungkin.. apa dia punya hub dengan hokage pertama?pikirannyanya tak bisa ditundukkan, saya tidak bisa membacanya. Itu
dilindungi oleh kekuatan rantai chakra mental. Siapa gadis ini?

Dia
Kushina Uzumaki, Putri klan air terjun. baru-baru
ini mereka ditemukan telah dibasmi.

sarutobi!bagaimana dia bs lolos?

sarutobi: Terima
kasih untuk Konoha's White Fang. Sebelum misi terakhir, ia menyelamatkannya. Dia dilarang,
tapi ia memutuskan melawan atasannya untuk melakukannya.

Tapi kenapa dia dikejar? Apa yang mereka
inginkan dari anak ini?

sarutobi: Dia bisa
mengontrol bijuu. Dan dalam
dirinya ada kyuubi. Begitu dia dibawa ke sini, panci penyegel
yang berisi bijuu itu tenang karena chakra nya sehingga para tetua
memutuskan untuk menyegel dalam dirinya.

Jadi kau dapat melemahkan kyuubi? bagus bu! Hahahahaha!

Kushina: Terima kasih Naruto, tapi
ceritanya tidak berakhir di sana. Di desa hanya sedikit yg tahu kekuatan ku
dan apa yang ada dalam diriku. Orochimaru, Nenek
Tsunade sebagai kami berdua memanggilnya, godfather dan gurumu Jiraiya
sensei , ayah mu, Hokage dan
para tetua . Hanya mereka yg tahu.

Kushina: Tapi ada satu yang lain,
seorang pria bertopeng, yang kamu dan ayahmu kenal sebagai Madara
Uchiha. Ia bertekad untuk melepaskan kyuubi di bawah kendalinya sekali
lagi.

malam naruto lahir

suster: ayo kushina kau bisa, hanya satu kali dorongan lagi

kushina: ahhhhhhhhhhh

naruto bayi: oeekkkk oeekkkk oeekk

madara: heh, sekarang dia dalam keadaan lemah, saya bs bergerak

ruang rumah sakit

madara: kau punya sesuatu yg jadi milik saya, membuat segel dan menempelkan di perut kushina, melepas kyuubi, mangekyou sharingan

kushina: ahhhhhhhhhhhhhh

kyuubi: akhirnya bebas!!!tidak!aku mencium uchiha,tunjukkan dirimu kau tak bs sembunyi aku bs mencium baumu

desa terguncang, orang2 berteriak, bangunan runtuh

madara: huh kyuubi payah. kau ingat mata ini?

kyuubi: kau bodoh, kau tak bs mengendalikan ku mulai sekarang

madara: kita akan lihat. (merapal segel).saya bs mengontrol keinginanmu, itulah kekuatan eternal mangekyou sharingan

kyuubi: tidak!ini tak mungkin... maaf dengan apa yg terjadi padamu kushina, maafkan saya

kushina: tak apa2 kyuubi. semua akan baik2 saja.selama anak saya selamat

kushina: ayahmu hokage ke 4 dan tau kyuubi dilepas

kushina: dia mensummon gamabunta untuk menolong menahan kyuubi sementara dia melawan madara. tidak beruntung dia bukan lawannya.

kushina: ayahmu tau dia tak bs mengalahkan madara jadi dia teleport ke kepala gama bunta dan merapal segel dewa kematian

minato merapal segel dewa kematian madara melihat tak percaya

minato: kushina aku bs merasakan kau tak disini lagi tapi di pikran kyuubi. maafkan saya, saya tak bs menyelamtkanmu. kita akan bersama di dalam alam pikiran anak kita naruto

minato: dia akan tahu suatu hari nanti. mungkin dia bs melampaui ku dan menyempurnakan tekniku

minato merapal segel dan memisahkan cakra kyuubi menjadi 2 dan menyegel ke naruto. madara menghilang.gamabunta membawa tubuh minato dan kushina dan meninggalkan naruto, naruto menangis nyaring. garis muncul di pipinya seiring segel di perutnya.

kushina: begitulah ceritanya naruto.ayahmu seorang pemberani. dia melakukan apa saja untuk menyelamatkan desa. terutama kau, penerus kami.

gunakan untuk membuat perdamaian, sekarang dunia butuh keseimbangan.

naruto: saya akan jadi penerus kalian bu, dan membawa keseimbangan pada dunia. dan menjadi hokage oranye. makasih bu,madara akan mendapatkan balasannya, jika kami bertarung maka akan samapai mati

makasih anaku aku sngat menyayangi, juga ayahmu dan nenemu. kushina mulai menghilang.

naruto: aku juga sangat menyayangimu bu, juga nenekku tapi siapa dia?tunggu...

kau akan tau sendiri, atau dia akan memberitahumu.bicaralah pada kyuubi dia tau tentang sage six path. aku selalu memperhatikanmu

naruto. baiklah kyuubi saya takkan pergi sebelum kau mmeberitahuku kenapa kau menyebutku sage six path.

kyuubi: hhhm anak keras kepal.baikalah saya takkan kemana2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar