Kamis, 10 Juni 2010

CHAPTER.498."IBU RAMBUT MERAH"




"siapa pula kau dan apa yg kau lakukan disini? dan kenapa kau tahu namaku?" kata naruto pada orang yg muncul di depannya. "tentu saja, kau takkan tahu...kenapa kau tak coba menebaknya naruto?" kata wanita berambut merah itu. naruto terdiam. "heheh"kata wanita itu tersenyum.

"tidak...." kata naruto terbata. "kau sudah mengetahuinya?"kata kushina senang. "KAU WUJUD ASLI KYUUBI!" kata naruto sengit menunjuk kushina. "hUAH au HUAHua hU Aua ha" kushina terbahak. "itu bukan tawa seorang wanita! kau harus melakukan lebih dari transform seperti itu untuk mengelabuiku kyuubi sial....." kata naruto sengit tapi tiba-tiba "braaakk!" khusina memukul kepala naruto dengan wajah kesal. "ttebane!" kata kushina.

naruto memegang kepalanya yg kena pukul."tunggu... "kata naruto heran melihat ekspresi kushina. kushina jadi salah tingkah. "saya sudah esmosi sejak dilahirkan, dan berkata ttebano kalau sdng gembira. saya coba tak mengatakannya tapi mulut saya mendahului pikiran saya heheh. bagaimana denganmu? kuharap kau tak mengatakan kata2 aneh setelah selesai bicara atau sedang senang" jawab kushina. naruto termangu. tak bs berkata apa2.

"kau..."kata naruto berat. "ya tuhan pasti minato tak bicara tentangku padamu kan?"kata kushina. naruto langsung menangis senang. "ya aku..." kata kushina tapi naruto sudah memeluk kushina dan menagis sesegukan. "aku.. aku sepertinya selalu ingin bertemu denganmu..." kata naruto berurai air mata. "spsertinya... heheh ternyata kau memang anakku" kata kushina. sisi gelap kyuubi berangsur menghilang dari naruto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar