Selasa, 13 April 2010

HIRAISHIN NO JUTSU


post ini sepertinya masih ada lanjutannya, sebab cerita mengenai Yondaime hanya ada beberapa halaman saja semenjak Naruto terbit. Saya yakin Kishimoto akan menguak rahasia-rahasia lain seputar Hokage Keempat. Tapi sebelum saya tutup akan saya tulis secara singkat fakta-fakta Hiraishin no Jutsu berdasar informasi yang saya dapat dan saya tangka.

  • Hiraishin adalah jurus teleportasi dalam sekejap, bahkan Sharingan, Byakugan atau Rin’egan sekalipun tidak akan bisa melihat gerakan berpindahnya, karena ini instan-murni manipulasi ruang dan waktu.



  • Hiraishin butuh “segel” sebagai tanda kemanakah teleportasi tersebut tertuju. Jika “segel” tersebut tertempel pada tubuh musuh, Yondaime dapat bebas teleport ke tempat orang tersebut berada kapan saja. Inilah yang dimaksud tanda “kematian”. Dimanapun, jika sudah “segel” sudah menempel, Yondaime sewaktu-waktu bisa muncul dan membunuh orang tersebut.

  • “Segel” penanda tidak harus menempel pada kunai. Hanya butuh sentuhan buat Yondaime untuk menempelkan “segel” tersebut. Kunai hanya sebagai alat bantu. Misal, jika Yondaime menyentuh suatu pohon (dan menempelkan “segel”) maka Yondaime bisa teleport ke pohon tersebut kapan dia mau. Gampangannya, “segel” itu adalah warp portal.
  • “Segel” berupa tulisan kanji, ketika ditempelkan akan berubah seperti tato permanen, bersatu dengan tempat ditempelkannya “segel” tersebut.

Mungkin “segel” juga langsung ditulis di suatu tempat menggunakan darah/tinta atau bahkan tulisan imajiner tanpa harus menggunakan kertas segel (Yondaime hanya butuh sentuhan untuk membuat tulisan “segel” ini).

  • Sekali lagi, ini jurus support, jadi jurus ini efektif ketika dikombinasikan dengan jurus lain. Ex: rasengan, kage bunshin, dll. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar