Minggu, 25 April 2010

Pemenang Avatar April 2010


Pemungutan suara sekarang lewat! Terima kasih kepada semua orang untuk suara mereka. Kami harap untuk mengumumkan mrs-hp sebagai Avatar Awesome kami pada bulan April. Dia telah menerima sekitar 2.327 suara dalam minggu itu untuk pilihannya desain. Selamat! Bu-hp yang WINS $ 100 mig33 kredit Kami telah melakukan wawancara dengan Bu-hp dan bertanya tiga pertanyaan teratas:

Q1. Apa inspirasi Anda untuk Anda Avatar membuat?

“Saya terinspirasi oleh teman-teman saya lovely_girl4u, cindre-lla, Roma-_sisi, aktel.786, t0m-perbuatan bodoh, kitkat_twix, cold_sentri, s4ints81, aten2 dan ayshaafshan karena mereka telah melihat cara saya avatar saya perubahan dan cara mendapatkan produktif. Mereka mendorong saya untuk bergabung dengan kompetisi “.

Q2. Dalam waktu kurang dari 5 kata, menjelaskan latar belakang Anda Avatar?

“Avatarku akan berkata sejuk dan menyegarkan untuk saya. Aku suka Jepang itu. Ingin mengunjungi negara satu hari “.

Q3. Jika anda bisa desain item apapun untuk Anda Avatar – apakah itu aksesoris?

“Saya akan senang lagi melakukan perubahan untuk avatar seperti yang akan ditambahkan seperti tas. Saya akan desain gaya rambut yang berbeda. “Untuk kalian yang tidak menang, jangan khawatir. Look out for kompetisi berikutnya kita yang akan datang segera. Anda akan memiliki kesempatan untuk menang!

trans : google

sumber : blog mig33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar