Minggu, 15 November 2009

MANGEKYOU SHARINGAN KAKASHI


Pd st itu trjd peperangan besar antara desa yg disebut " the third secret ninja war" atau perang besar rahasia ninja ke 3 .
dalam perang ini kakashi kecil,uchiha obito,rin & hokage ke 4\Namikaze Minato yg saat itu belum jadi hokage melaksanakan misi ke desa lain utk melakukan sabotase,mereka melakukan perjalanan panjang. Kakashi wlopun baru berumur 13 tahun .,tapi sudah mjd Jounin,dy adl org yg sgt disiplin & textbook,sedangkan Obito adl klan Uchiha yg kurang brbakat (bila dibandingkan dg Itachi & Sasuke )yg bahkan belum mendapat sharingan ,dy sangat bersemangat & berisik seperti naruto,hnya saja dy sdah mewarisi jutsu api yg diwarisi klan Uchiha .sedangkan Rin adalah ninja medis yg hanya melerai jk Obito & Kakashi ribut ,sedangkan hokage ke 4 adalah ketua tim itu yg sgt bijaksana & supel .
di tengah jalan mereka diserang ninja yg menggunakan kagebunshin cukup banyak .,Kakashi mengeluarkan chidori & menghabisi semua .
ketika sang shinobi akan melarikan diri hokage ke 4 mengejarnya dg kecepatan luar biasa julukanya adalah,,si kulit kuning konoha,,the yellow fang,.the yellow flash & ninja super jenius.obito & rin hanya bisa melihat kakashi mengamuk dg chidorinya .
Lalu pd saat istirahat obito curhat pd hokage ke 4 tentang kekakuan Kakashi,.Hokage ke 4 lalu menceritakan kalau dulu ayah kakashi adalah Ninja Legendaris dg julukan"Taring Putih Konoha" ketika itu ayahnya lebih mementingkan temanya dari pd keberhasilan misi ,yang menyebabkan kerugian besar di pihak Konoha,.lalu karena tidak bisa menahan malu,ayah kakashi bunuh diri,sejak itu kakashi menjadi pendiam & kaku(TIDAK SEPERTI SEKARANG).....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar